Selasa

Cara Cepat Naikan Level Di Game Life After Untuk Pemula

Guide Life After Indonesia - Balik lagi sama saya eko wardani, kali ini saya akan memberikan kalian tips dan trik cara bermain game life after untuk pemula.

Tips yang akan saya bagikan kali ini adalah cara leveling di game life after atau bisa disebut juga cara cepat menaikan dan meningkatkan level di game life after.

Di game life after ini ada 2 jenis level yang harus kalian tingkatkan yaitu level Manor (Rumah kalian) dan level Ability, yaitu level skill kalian.

Tips dan trik cara meningkatkan level skill dan manor di game life after dengan mudah


PERTAMA
Untuk meningkatkan level Manor kalian, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi contohnya level ability minimal harus level 5 untuk upgrade manor ke level 2, dan kalian juga harus menyediakan beberapa barang seperti wooden board dan, stone atau bricks untuk mengupgrade manor atau rumah kalian.

Jadi, hal yang harus kalian lakukan untuk upgrade manor pertama kali adalah meningkatkan level ability kalian.

Mulai dari Gathering skill, Craft Skill dan Combat Skill.

Bagaimana cara meningkatkan atau menaikan level ketiga ability tersebut??

Baca Juga :




Berikut ini adalah

Cara Cepat Menaikan Level Skill di Game life after :



1. Gathering Skill

Untuk meningkatkan skill gather atau pengumpulan kalian, caranya sangat mudah sekali. Kalian hanya harus rajin mengumpulkan buah - buahan, Menebang pohon dan juga menambang batu.


2. Craft Skill

Skill crafting atau keahlian produksi barang. Cara meningkatkan skill ini juga cukup mudah, kalian hanya perlu menciptakan benda dengan menggunakan meja kerja (meja produksi) sebanyak - banyaknya.

Wooden board adalah salah satu alat yang bisa kalian buat dengan mudah, harganyapun cukup mahal, kalian bisa menjual wooden board dan alat lain di pasar untuk mendapatkan gold bar.


3. Combat Skill
Skill combat, atau keahlian bertarung bisa kalian leveling up atau tingkatkan dengan membunuh zombie, hewan atau bertempur dengan sesama player di farstar city ataupun dengan cara maling ke rumah player lain.


Nah, itu tadi adalah cara biasa untuk menaikan level di game life after, ada cara lain yang bisa kalian lakukan dan tentunya lebih cepat dari cara diatas.


Tips meningkatkan level dengan cepat lewat second mission atau quest

TIPS CEPAT NAIK LEVEL

Untuk menaikan level ketiga ability tersebut kalian bisa mencoba untuk menyelesaikan misi sampingan, yang disediakan di game life after.

Apa itu misi sampingan?

Misi sampingan, adalah misi yang bisa kalian dapatkan dengan cara melihat atau mengambil misi sampingan tersebut di papan board.

Letak papan board ini cukup bervariasi, di Hope 101 letak papan boardnya ada di commerce bureau atau tempat kalian mendaftar kamp/clan.

Untuk di Autumn Forest kalian bisa menemukan papan board tersebut di rumah yang tandanya ada di map yang bergambar rumah hijau.

Guide game life after indonesia, tips menaikan level game life after untuk pemula


Setelah kalian melihat daftar misi yang ada di papan board tersebut, disitu ada rewardnya. Mulai dari reward barang ataupun uang.

Nah yang bisa membuat kalian naik level dengan cepat adalah, reward kartu yang berwarna kuning, merah dan hijau.

Apa fungsi kartu tersebut?

Kartu - kartu itu adalah XP point untuk ketiga ability kalian. Kartu berwarna merah adalah poin XP untuk skill Crafting ataupun skill memproduksi barang kalian.

Kartu berwarna kuning adalah, kartu yang berguna untuk menaikan dan menambah XP point Skill Combat atau keahilan bertarung

Terakhir, kartu berwarna hijau yaitu kartu yang fungsinya menambah XP point untuk skill Gathering atau pengumpulan kalian.

Saran saya : ambilah semua misi sampingan tersebut, karena akan memberikan banyak jumlah XP yang sangat banyak. Dengan cara ini kalian bisa menaikan level skill dan manor kalian dengan lebih cepat.


Note : misi sampingan ini, hanya bisa dilakukan sekali sehari, dan akan di refresh setelah berganti hari pada jam 3 malam nanti.