Sabtu

20 Earphone Terbaik Yang Harus Kalian Coba!

Daftar Headset dan Earphone Yang Paling Bagus digunakan mendengarkan musik dan karaokean -
Contoh Terbaik Headset Yang Paling Bagus

Sebenarnya banyak sekali earphone bagus dan berkualitas mulai dari harga yang paling murah sampai ke yang mewah dan mahal.

Earphone murah juga bisa menjadi berkualitas dan bagus apabila barang tersebut original dan bukan tiruan alias KW.

Sekarang ini banyak sekali beredar akesoris HP palsu termasuk earphone dan headset. Terutama barang produksi dari cina yang memang sudah terkenal akan harganya yang murah tapi kualitasnya buruk.

Walaupun tidak semua barang cina seperti itu, sebut saja xiaomi yang sudah sangat terkenal merupakan barang produksi cina yang berkualitas tinggi.


Jadi sebenarnya 

Headset apa sih yang paling bagus?


Headset yang bagus apa?

Headset untuk karaokean di smule ?

Headset yang suaranya jernih halus dan ngebass?


Semua pertanyaan diatas akan saya jawab dengan daftar headset dan earphone yang akan saya jabarkan dibawah ini, saha hanya akan menjelaskan singkat mengenai headsetnya mulai dari fitur, harga kualitas dan kelebihannya.




1. dbe PR30 Rev III with mic

Contoh headsset dbe PR30 Rev III with mic

Earphone paling bagus yang pertama adalah dbe PR30 Rev III with mic, dengan harga 300 ribuan saja anda sudah bisa menikmati earphone dengsn kualitas yang bagus seperti ini. Dengan diproses teknologi yang canggih, suara yang dihasilkan oleh earphone ini sangat cocok untuk menikmati musik lokal jazz dan pop.


2. Ve Monk Plus

Gambar Headset Ve Monk Plus


Dengan earbud yang nyaman dan ditambah mic dengan kualitas terbaik sehingga membuat suara anda menjadi halus dan jernih earphone Ve Monk Plus ini cocok untuk anda yang sering menggunaksn microphone untuk karaoke di smule, atau untuk telponan. Bahkan untuk mendubbing suara juga bagus.

Earphone Ve Monk Plus ini memang sangat bagus kualitasnya dalam hal vokal sehingga ketika anda menggunakan micnya suara anda akan terdengar lebih jernih dan halus. Anda bisa mendapatkan earphone ini hanya dengan harga 150 ribuan saja.


3. EliBuds Sabia V4 Comi

Gambar Headset EliBuds Sabia V4 Comi


Posisi ketiga ditempati oleh earphone EliBuds Sabia V4 Comi, earphone ini sudah menjadi best seller dikalangan pengguna smule yang membutuhkan mic dengan kualitas yang baik.

Hanya dengan mengeluarkan uang sebesar 150 ribuan saja anda bisa menikmati earphone dengan mic yang tidak akan merubah suara anda.

Ketika anda bernyanyi menggunakan earphone 
EliBuds Sabia V4 Comi ini suara anda akan terdengar jelas dan jernih. Kualitas untuk mendengsrkan musiknyapun terbilang mantul ( mantap betul! )


4. Xiaomi Piston 4

Gambar Headset Xiaomi Piston 4


Diulasan sebelumnya earphonr ini juga masuk kedalam daftar earphone xiaomi terbaik dengan harga murah dan berkualitas.

Dengan fitur peredam suara bising anda dapat dengan jelas mendengarkan suara orang lain saat menelpon tanpa harus terganggu suara dari luar. Ini juga berlaku ketika sedanf mendengarkan musik jadi anda bisa dengan tenang mendengarkan musik favorit!.

Hanya dengan harga 200 ribuan saja anda dapat merasakan mendengarkan musik dengan tenang bearasa 3 dimensi!


5. Audio Technica ATH-CLR100is

Gambar Headset Audio Technica ATH-CLR100is


Hadir dengan desain yang minimalis dan elegan ditambah fitur mic yang mendukung karaokean juga bisa digunakan menelpon.

Earphone ini pantas masuk kedalam daftar belanja anda. Hadir dengan beragam tampilan warna earphone Audio Technica ATH-CLR100is ini hanya dibanderol seharga 100 ribuan saja.


Menggunakan earphone Audio Technica ATH-CLR100is ini anda dapat dengan jelas mendengarkan treble dan bass yang ada didalam musik favoritmu.


6. Audio Technica ATH-S100iS

Gambar Headset Audio Technica ATH-S100iS


Kali ini adalah earphone dengan banyak fitur menarik terutama karena memiliki remote untuk mengontrol volume suara dan juga menerima telpon.

Ditambah dengan mic berkualitas yang tida membuat suara anda pecah ketika menggunakannya. Audio Technica ATH-S100iS ini kompatibel hampir disemua smartphone dan hanya dibanderol seharga 300 ribuan saja!.


7. Sony MDR-ZX110AP

Gambar Headset Audio Technica ATH-S100iS


Posisi ketujuh ditempati oleh merk sony yaitu Sony MDR-ZX110AP tidak perlu ditanyakan lagi kualitas barang dari merk Sony ini, dengan menawarkan kualitas suara terbaik yang akan memanjakan telinga anda. Earphone Sony MDR-ZX110AP ini hanya dibanderol harga sekitar 300 ribuan saja!


8. dbE WS10 rev 3


Gambar Headset dbE WS10 rev 3

Dengan desain menarik dari kayu, ditambah kualitas suara yang dihasilkan juga sangat jernih. Earphone ini sangat cocok untuk anda yang senang mendengarkan musik diwaktu luang.

Ditambah dengan mikrofon yang membuat suara menjadumi halus dan jernih membuat earphone dbE WS10 rev 3 sulit untuk ditolak.


9. Logitech H150

Gambar Logitech H150



Dengan fitur peredam suara sehingga ketika anda merekam menggunakan headset ini anda tidak perlu khawatir merekam suara lain disekitar anda.

Selain itu headset ini juga sudah menggunakan teknologi full stereo sehingga suara yang dihasilkan sangat nyaman didengar.

Logitech sangat terkenal akan kualitas barangnya yang tahan lama dan awet, anda bisa mendapatkan  earphone Logitech H150 ini hanya dengan merogoh kocek 200 ribuan saja!


10. Basic EB-12 Earbuds With Mic



Dengan kualitas bass dan treble yang cukup baik ditambah dengan fitur mic, anda dapat memiliki earpgone Basic EB-12 Earbuds With Mic ini hanya dengan sedikit mengeluarkan uang karena harganya lebih murah dibandingkan yang lain.

Microphone yang dihadirkan earphone ini juga terbilang bagus karena suara yang dihasilkan cukup jernih.




11. Philips SHE3015


Gambar Earphone Philips SHE3015

Dengan desain yang trendi, merk headset terbaik  Philips SHE3015 ini menjadi andalan dari produsen philips.

Dengan disempurnakan dengan bass yang kuat serta dilengkapi oleh earbud yang nyaman ketika dipakai earphone Philips SHE3015 ini hanya dibanderol dengan harga 130 ribuan saja.


12. Rock Zircon Powerful Bass

Gambar Earphone Rock Zircon Powerful Bass


Merk dan tipe headset terbaik yang selanjutnya adalah Rock Zircon Powerful Bass  ini menawarkan kualitas bass  terbaik yang sangat cocok untuk mendengarkan musik dengan bass kuat seperti EDM.



13. Xiaomi Mi Piston Air Capsule

Gambar Earphone Xiaomi Mi Piston Air Capsule


Lagi lagi merk Xiaomi masuk kedalam daftar headset terbaik, Xiaomi Mi Piston Air Capsule, produk ini sudah lama menjadi andalan produsen xiaomi hanya dengan harga 120 ribuan saja anda sudah dapt menikmati fitur dan kuakitas kabel yang sangat baik dari earphone Xiaomi Mi Piston Air Capsule ini.

Didesain menggunakan gaya transparan memberikan kesan elegan dsn dilenfkapi speaker impedance sebesar 32 ohms



14. Sennheiser MX170

Gambar Earphone Sennheiser MX170


Kali ini earphone terbaik yang paling bagus adalah 
Sennheiser MX170 yang menawarkan harga terbaik dengan fitur yang cukup lengkap seperti, peredam suara, headphone in the ear Sennheiser MX170, juga dilengkapi dengan teknologi stereo yang dapat menghasilkan suara audio yang detail dan bass terbaik.

Anda dapat menemukan earphone ini Sennheiser MX170 dengan harga mulai 140 ribuan saja.




15. Anker SoundBuds IE10

Gambar Earphone Anker SoundBuds IE10


Earphone terbaik pada posisi ke 25 adalah Anker SoundBuds IE10 . Earphone ini menggunakan lighting connector sebagai penghubung dengan perangkat seluler terutama iPhone. Ditambah dengan gitur equalizer membuat earphone ini sangat menarik.

Hanya dibanderol seharga 640 ribuan saja




16. JBL Reflect Aware

Gambar Earphone JBL Reflect Aware


Dengan firur swear proof dan peredam suara juga ditambah dengan kecanggihannya mengolah audio membuat earphone JBL Reflect Aware ini sangat cocok digunakan di outdoor/ luar ruangan.

Harganya juga cukup fantastis yaitu berkisar 2 juta sampai 4 jutaan.




17. AKG EO-IG955

Gambar Earphone AKG EO-IG955


Diproduksi oleh produsen yang sudah berdiri sejak tahun 1947, earphone AKG EO-IG955 ini khusus dibuat dan diciptakan untuk Samsung Galaxy S8.

Dengan desain dsn kualitas maksimal earphone ini dapat menghasilkan suara akustik terbaik. Dengan harga yang terjangkau hanya dengan 50 ribuan saja ands sudah bisa menikmati earphone ini.





18. Pioneer SE-C3T

Gambar Earphone Pioneer SE-C3T


Kali ini adalah earphone yang diproduksi oleh perusahaan jepang yang sudah berdiri lebih dari 70 tahun yang memiliki krahlian khusus di bidang audio.

Dengan spektrum driber yang dinamis dan lebar earphone Pioneer SE-C3T ini menjadi andalan dari perusahaan pioneer . Harga yang ditawarkanpun masuk akal hanya berkisar 143 ribuan



19. Bose SoundSport

Gambar Earphone Bose SoundSport


Earphone terbaik kali ini berasal dari amerika serikat yang sudah sering mengekuarkan peralatan audio rumahan. Bose SoundSport ini sudah mrnjadi andalan dari perusahaan negeri paman sam yang sudah berdiri sejak 1964.

Dengan fitur dynamic sound, bass yang mantul ditambah earbud yang nyaman membuat earphone ini dihargai sekitar 750 ribuan



20. Bang & Olufsen BeoPlay H5

Gambar Earphone  Bang & Olufsen BeoPlay H5


Dengan fitur Auido High End Bose SoundSport ini memiliki kualitas suara terbaik dan bisa memberikan anda pengalaman mendengarkan musik terbaik yang pernah ada.

Harganya juga sangatlah fantastis yang berkisar 4 jutaan!


Nah, itu tadi adalah 21 deretan earphone terbaik yang bisa anda masukan kedalam list belanja anda.

Oh iya untuk harga bisa sewaktu - waktu berubah. Saya hanya menggunakan harga termurah yang bisa anda dapatkan jadi, wajar jika anda mencari earphone tersebut harganya akan sedikit lebih besarl