Senin

Cara Ganti Job Atau Reset Job di Game Life After

Game survival terbaik di android menurut saya akan jatuh pada game life after, game yang baru - baru ini merilis versi english untuk global pertama kalinya langsung rmai dimaikan dan banyak sekali penggemarnya.

Dengan menganut sistem RPG, game ini memiliki sistem JOB atau keahlian khusus yang bisa dipilih seperti menjadi seorang sniper, penambar mineral atau blacksmith.

Cara mudah reser job atau ganti job di game life after android


Nah, sayangnya ketika pertama kali memainkan game ini. Banyak yang salah memilih job, dan akhirnya mereka malah jadi bosan dan malas memainkan gamennya karena job yang mereka pilih bukanlah job yang mereka sukai.

Sehingga munculah pertanyaan - pertanyaan seperti ini :

Gan cara ganti job di game life after gimana?
Apakah bisa merubah job di game life after?
Bisakah kita mereset job di game life after?
Cara mengubah job yang sudah dipilih di game life after?


Dsn pertanyaan, pertanyaan seperti itu yang lain. Jadi apakah bisa ganti pekerjaan atau skill khusus (job) yang sudah dipilih?


Bisa!

Jawabannya adalah bisa , bahkan caranya mudah sekali. Kalian hanya perlu pergi ke kota Hope 101 dan masuk ke gedung commerce bureau.

Baca Juga : Daftar Job dan Kelebihan tiap Job di Game Life After

Setelah sampai disana, kalian hanya perlu pergi ke lantai dua dan mencari NPC bernama Jessica. Yaitu NPC perempuan berkscamata dengan baju army tempat kalian dulu memilih job.

Setelah itu cobalah ajak dia bicara, dan jika muncul pilihan. Pilihlah pilihan RESET CERT (Trade Federation)

Setelah memilih pilihan itu. Nanti akan muncul tab seperti gambar diatas yang menjelaskan mengenai sistem untuk mereset job kalian.

BIAYA
Untuk mereset job kalian tidaklah gratis, kalian harus membayar dengan koin Sunflower yang hanya bisa kalian dapatkan dengan cara top up.

Jumlah sunflower yang dibayar adalah sebanyak 1000 koin sunflower. Kalau di rupiahkan sekitsar 250.000 rupiah.

Baca juga : 5 Tips Dasar Main Game Life After

Berikut ini adalah arti atau terjemahan dari isi yang ada di tabel gambar diatas


  1. Setelah kalian mereset skill atau job kalian. Maka XP atau keahlian yang kalian dapatkan dari Job tersebut akan ikut di reset atau menghilang
  2. Ketika kalian mereset job kalian, maka semua formula yang kalian dapatkan dari job tersebut akan hilang di reset. Dan biaya yang kalian keluarkan untuk formula tersebut tidak akan dikembalikan
  3. Ketika kalian mereset, maka biaya kalian ketika memilih job pertsma kali dan mempelajari skill baru akan dikembalikan.



Nah, itulah yang akan terjadi apabila kalian mereset job karakter game kalian di life after. Apakah kalian masih mau mereset karakternya setelah membaca keterangan di atas?

Baca Juga : perbedaan dan fungsi anjing pada gamr Life After

Itu semua tergantung diri kalian masing - masing. Menurut saya sebaiknya anda jalankan saja job yang kalian pilih saat ini karena. Semua job itu memiliki keahlian dan kelebihan masing - masing.