Kamis

Cara Mengatasi Bug Tidak Bisa Bergerak Game Life After

Panduan game life after indonesia untuk pemula - halo sobat survivors! Kembali lagi dengan saya. Kali ini saya akan memberikan tips dan trik buat kalian yang masih belum tahu bagaimana caranya mengatasi bug tidak bisa jalan dan hanya diam ditempat ketika bermain game life after.

Game yang masih baru dan perlu banyak pengembangan ini, masih memiliki beberapa bug yang harus dibenahi. Dan salah satunya asalah bug macet. Yang membuat para pemainnya tidak bisa bergerak dan hanya diam ditempat.

Kenapa game ngehang tidak bisa bergerak ngebug macet?


Sebenarnya cara mengatasi bug tidak bisa bergeak ini, sudah diumumkan di forum life after resminya. Namun masih banyak sekali orang yang tidak tahu cara mengatasinya.


Berikut ini adalah

Cara Mengatasi Bug Tidak Bisa Bergerak di Game Life After :


PERTAMA!

Cara memperbaiki game life after yang ngebug gak bisa gerak

Buka gambar rumah yang terletak dibagian pojok kiri atas layar HP kalian lalu buka menut setting yang bergambar palu dan kunci inggris

KEDUA!

Cara mudah mengatasi game life after ngebug gak bisa jalan

Setelah menekan tombol setting, nanti tab tampilan di HP kalian akan menampilkan beberapa pilihan. Klik ikon Account yang berada di posisi paling atas.


KETIGA!

Trik memperbaiki game life after ngebug tak bisa bergerak sama sekali

Setelah menekan ikon Account. Nanti akan ada tampilan seperti di gambar. Yang memberikan beberapa info seperti gambar karakter kalian.

Dibagian bawah ada beberapa ikon seperti, info server, switch akun , solve jam dan Customer Service.

Disini kalian pilih yang "SOLVE JAM". Langsung saja klik dan akan ada 2 pilihan yaitu

1. Hold Position

Jika kalian menekan tombol ini, kalian akan di teleportasi ke tempat kalian sedang berdiri (tidak berpindah tempat). Jadi bugnya akan hilang dan karakter bisa digerakan.

2. To Start Point

Jika kalian memilih tombol yang ini. Kalian akan di teleportasikan ke tempat awal kalian memulai game. Contohnya jika kalian ngebug tidak bida bergerak di rumah kalian.

Saat kalian memilih tombol "TO START POINT". Maka tubuh karakter kalian akan di teleportasikan ke tempat awal main game yaitu di atas bukit sebelah helikopter.

Baca Juga :



Nah, itulah cara mengatasi game tidak bisa bergerak di game life after. Jika cara diatas masih tidak bisa, satu - satunya pilihan kalian adalah dengan bunuh diri.

Bisa dengan cara mrmancing zombie ke tempat kalian pada malam hari, atau membuat karakter anda mati karena kelaparan. Coba saja kalian serang apapun sampai tenaga karakter kalian habis dan kelaparan.

Oke!, nantikan tips dan trik menarik seputar game life after ini. Nantikan artikel guide life after indonesia untuk pemula selanjutnya! Salam Survivors!