Sabtu

BEGAL ini bunuh diri setelah tahu yang dibegalnya ternyata anaknya sendiri

 
 
Berita ini masih belum jelas karena sengaja di tutupi oleh para sanak saudaranya, Kisah ini tepatnya telah terjadi di daerah Jawa Tengah mungkin belum banyak media yang tau mengenai kejadian ini, lantaran kejadian ini belum terlalu banyak diketahui karena  kejadiannya tepat Pukul 02.00 WIB dini hari.
Seorang begal dengan para komplotannya sedang mengincar targetnya, tepat pada pukul 02.00 WIb dini hari  para begal tersebut berhasil merampas 1 motor milik seorang anak muda yang memang sudah di incar di jalan dan berhasil di begal setelah memasuki jalanan yang sepi.
Begal yang membawa golok pun langsung mengayunkan goloknya kepada anak muda yang mulai lengah tersebut, sehingga pemuda yg mengendarai motor itu pun langsung terjungkal dan motornya pun berhasil di bawa kabur.
Setelah kejadian itu motor pun di bawa pulang kepada salah seorang komplotan begal, nah disini kejadian lucu tapi tragis lantaran ada korban jiwa.
Terjadi percakapan lucu antara seorang istri begal dan begal :
"Pak kok anak kita belumpulang,"tanya si istri kepada suami yang ternyata begal" 
 
"Lho, katanya kan main sama temen - temennya,"Jawab si suami berprofesi begal"
 
"Iya, tapi kok motornya di bawa bapak pulang, "Tanya sang istri lagi.
Seketika itu pula sang begal kaget setengah mati setelah di amati berkali - kali akhirnya sang begal pun baru sadar bahwa motor yang ia begal adalah motor anaknya sendiri dan ternyata korban begalnya itu adalah anaknya sendiri.
Si begal pun langsung menuju ke tempat kejadian perkara tadi dan saat tiba di tempat kejadian itu ia melihat anaknya yang sudah tergeletak tak bernyawa.
"Setelah kejadian itu pun dikabarkan ayah yang membegal anaknya tersebut mengalami stres yang sangat berat dan kemudian bunuh diri." Ungkap tetangga sebelah rumah yang tidak mau disebutkan namanya itu.
mungkin waktu melakukan pembegalan si begal meminum minuman keras sehingga tidak sasdar bahwa yang menjadi korban begalnya adalah anaknya sendiri.


 
Kejadian ini patut kita teladani dan kita renungkan bahwa bila kita melakukan hal yg buruk pasti akan berakhir buruk juga hasilnya , kita patut berfikir dan merenungi jika kita membegal, mencopet, maling atau mencuri, menguntit, memperkosa dan lain hal sebagainya, bagaimana perasaan kita jika itu adalah keluarga kita orang orang yang kita sayangi.

Untuk itu jika anda berprofesi seperti diatas mulai sekarang sadarkanlah diri anda dan bertobat menjuju jalan yang benar.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua, semoga kita terhindar dari hal hal jelek yang menimpa keluarga kita amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana