Jumat

8 Cara menaikan mmr di Dota 2 dengan ampuh

Cara menaikan solo mmr di dota 2 tips yang akan saya berikan nanti adalah beberapa tips yang telah saya rangkum dari berbagai website lain dan saya ambil kesimpulannya dan sudah saya coba dan memang dapat menaikan mmr mau itu dari 1000 ke 2000 ataupun 2000 ke 3000 cara ini terbilang ampuh

Pertama tama yang perlu diingat oleh kalian adalah semua hal gak ada yang INSTAN semuanya butuh proses kalian harus sabar jika ingin menaikan mm4 dengan berhasil banyak orang yang mencoba memakai jasa boost mmr padahal cara tersebut sangatlah tidak saya rekomendasikan

Kenapa?

Sudah jelas jika mmr awal punya si A 2000 di boost mmrnya sampe ke mmr 3000 lalu pas dimainkan oleh si A apa yang terjadi mmr nya pasti akan turun lagi soalnya skillnya tidak meningkat hanya mmrnya saja tapi lawannya menjadi lebih ointar dari sebelumnya saat mmr dia 2000 akhirnya bukan cuma si A yang rugi tapi tim si A yqng kqlah juga pasti akan rugi

Langsung saja gak perlu basa basi lqgi saya gak akan memberikan sampai berpuluh puluh tips tapi hanyq beberapa yang ampuh dan terbukti

1.jangan Egois

Yah yang pertama sangat sering terjadi di mmr tingkat 1000 dan 2000 tapi kadangkala di mmr 3000 juga masih ada kalian pasti pernah mengalami memiliki tim yang isinya carrry semua saya juga pernah karena itu jangan egois jika sudah ada carry jangan pick carry pick saja tanker atau support ataupun pusher

2.pick hero pusher

Yah yang ini emang terbukti ketika team kamu sudah ada carry support dan tank lebih baik pick hero pusher seperti death prophet sniper ck ataupun warlock yang bisa ngepush tower dengan cepat sehingga kemungkinan menang menjadi lebih tinggi

3.sabar

Yah jika kalian bersama team yang ada toxic playernya kalian sabar kalian harus bermainsabar jangan ngeblame melainkan bimbing si toxic ini saya pernah dapet toxic player padahal semua hero item udah jadi tapi dia doang belom alhasil team kalah walaupun bergitu saya menerima commend yang banyak kenapa karena saya ngarahin team untuk lebih kompak

4.jangan haus kill

Yah yang keempat jangan haus kill jika kalian haus kill dan mengabaikan tower yang ada team enemy keburu comeback alangkah baiknya ketika team musuh kaya paper langsung push tower sekuatnya

5.isi role yang kosong

Sama seperti tips pertama intinya jika ada role yang kosong sebaiknya isi karena jika ada carry sama support tapi gak ada tanker yah percuma

6.bermain 150% sampai 200% kemampuan kamu

Yang saya maksud seratus lima puluh persen disini adalah jika kalian bermain seratus persen saja kemungkinan tim kalian akan kalah karena disistem mmr kedua team memiliki komposisi skill yang sama jadi jika kalian bermain melebihi kemampuan kalian,kalian bisa meningkatkan potensi menang

7.spam hero

Tips yang satu ini emang udah klasik alias basi tapi emang kenyataannya tips yang ini gak boleh diremehin saya sendiri udah sering make tips ini buat naikin mmr alhasil nmr beneran naik tapi inget kalian cuma boleh pick ini hero kalo gak ada yng pick counternya kan dongo kalo kita pick phantom lancer padahal team udah pick sven

8.build item situational

Jika di team musuh ada yang ngambil pa pasti kalian tahu harus bikin item apaan kan tentunya bikin mkb kalo musuh pilih hero intelegience pasti bikin bkb yah kira kira seperti itu kita harus bikin item untuk counter dari skill musuh kita

Nah mungkin sekian dulu tips tips yang bisa saya berikan semoga bermanfaat dan bisa ketemu suatu saat nanti di dota 2 ngomong ngomong nickname saya Elnino di dota 2 :v

A n j a y A n j a y A n j a y A n j a y A n j a y A n j a y A n j a y A n j a y A n j a y A n j a y A n j a y A n j a y A n j a y A n j a y A n j a y A n j a y A n j a y A n j a y A n j a y A n j a y A n j a y A n j a y A n j a y A n j a y A n j a y A n j a y A n j a y A n j a y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana