Sabtu

Cara Mengetahui Ukuran Celana Tanpa Perlu Diukur Dan Di Coba

Whatsap gann ketemu lagi sama saya, kali ini saya akan memberikan informasi menarik lagi mengenai tips mengetahui ukuran celana yang pas tanpa dicoba

Yah bener banget gan, saat sedang ingin membeli sebuah celana baik itu celana pendek maupun celana panjang kita sering kali di buat bingung saat memilih ukuran celana, apalagi jika kita sudah lupa ukuran celana kita atau bahkan ukuran atau lebar pinggang kita sudah membesar dan melebar. Karena itulah kali ini saya akan memberikan cara mengetahui ukuran celana yang pas tanpa dicoba atau dipakai terlebih dahulu

Langsung saja cekidot informasi berikut dengan seksama dan baca dengan teliti oke gan!

Cara Mengetahui Ukuran Celana Tanpa Dicoba Terlebih Dahulu

1.menggunakan lengan
Caranya cukup sederhana dan terbilang sangat mudah sekali agan hanya perlu mengukur ukuran lebar pinggang celana dengan menggunakan panjang tangan anda hal ini, cara ini sudah sering saya coba gunakan dan alhamdulillah celana yang saya pakai tidak pernah kekecilan atau kebesaran, biasanya selalu pas dan nyaman dipakai, bahkan cara ini saya dapatkan setelah saya diberi tahu oleh bapak saya saat masih kecil dan sampai sekarang masih saya gunakan.  jika agan masih bingung seperti apa caranya agan bisa melihat gambar di bawah ini :


Nah seperti itulah kira kira cara mengetahui ukuran celana yang pas tanpa perlu dicoba atau dipakai terlebih dahulu, gimana? Jika agan tidak percaya cobalah ukur ke celana agan yang pas dengan badan agan jika ukurannya pas biasanya akan sesuai dengan ukuran atau oanjang lengan agan.

2.menggunakan leher
Cara yang ini juga terbilang sangat mudah dan praktis kalian hanya perlu mengkancingkan celananya lalu lingkarkan lebar pinggang celana ke leher agan jika pas maka akan pas juga ke pinggang agan karena ukuran leher agan sama dengan ukuran pinggang agan

3.cara mengetahui panjang celana
Cara mengetahui panjang celana apakah sesuai dengan kaki agan, pastilah agan tidak ingin saat membeli celana ternyata ukuran panjang celana agan kependekan sehingga celana ngatung dan tidak ingin menggunakan celana tersebut lagi. agan bisa mencoba menggunakan cara berikut, pertama agan ambil kedua ujung celana lalu bentangkan dengan kedua lengan anda sampai habis jika longgar berarti celana kepanjangan dan apabila pas berarti celana tersebut panjangnya pas dengan kaki agan


4.cara mengetahui apakah lubang celana pas
Nah yang terakhir adalah cara mengetahui apakah lubang kaki celana pas atau tidak, jika agan membeli celana pensil atau skinny pastilah bingung karena takut ukuran lubang celana kekecilan, karena itulah ada cara ini sebagai solusinya, caranya cukup mudah kalian hanya peelu memasukan tangan nda dari bagian pinggang celana dengan tangan mengepal jika lengan agan bisa dengan lancar keluar berarti ukuran lubangya cukup untuk keluar kaki agan

Nah mungkin hanya segitu saja informasi yang dapat saya berikan semoga cara ini bisa bermanfaat bagi banyak orang dan apabila ada yang ingin agan tanyakan silahkan bertanya lewat kolom komentar oke!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana