Rabu

Cara mengatasi buku sekolah yang tertinggal atau salah bawa buku

Oke kali ini saya akan membagikan Cara mengatasi buku sekolah yang ketinggalan di rumah

Ketika saya sekolah saya termasuk orang yang ceroboh karena hampir selalu kesinangan bahkan karena saking terburu burunya berangkat sekolah saya juga sering ketinggalan di rumah namun setelah saya menggunakan cara ini saya tidak pernah salah membawa buku atau buku sekolah ketinggalan

Langsung saja ke intinya tidak perlu berbasa basi lagi simak info cara mengatasi buku sekolah yang tertinggal di rumah atau salah membawa buku dengan seksama berikut infonya:

1.menyiapkan buku setelah pulang sekolah atau pada saat hendak tidur
Yang pertama adalah kalian bisa mencoba untuk mengganti atau menyiapkan buku sekolah atau buku pelajaran besok saat kalian sudah sampai di rumah atau kalian juga bisa mencoba menyiapkannya saat hendak tidur,dengan begini kalian tidak perlu lagi mengganti atau menyiapkan buku sekolah saat pagi hari, kalian bisa bersantai santai mandi dan makan mengenakan seragam tanpa perlu melihat jadwal pelajaran untuk menyiapkan buku sekolah

2.Menggunakan Cara Ekstrim
Yang kedua sekaligus terakhir adalah cara yang bisa terbilang ekstrim untuk mengatasi buku yang sering tertinggal di rumah atau salah membawa buku tapi dengan menggunakan cara ini 100% kalian tidak akan salah membawa buku lagi, caranya sangat simple dan cukup mudah kalian hanya perlu menyimpan semua buku pelajaran kalian di sekolah baik itu di bawah kolong meja ataupun di lemari sekolah, jujur saja saya juga menggunakan cara ini.

Kelemahan cara ini kalian tidak bisa mengerjakan pr di rumah atau belajar di rumah ini terserah kalian ingin menggunakanya atau tidak

Oke kali ini sekian dari saya semoga artikel ini dapat membantu kalian agar tidak lagi salah atau tertinggal buku pelajarannya dan bila ada yang ingin ditanyakan kalian bisa bertanya lewat kolom komentar,

1 komentar:

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana