Sabtu

2 Cara Mengunci Jaringan Agar 4G terus dengan Mudah

Ketemu lagi sama saya, kali ini saya akan memeberikan 2 cara mensetting atau mengatur agar jaringan smartphone selalu 4G LTE jika info ini bermanfaat tolong anda share yah :v

Jika kita sedanf bermain game online pastilah kita ingin bermain dengan santai bukannya malah ngelag karena jaringan yang labil kadang 4g kadang 3g kadang h+ bahkan kadang tidak ada jaringan :'v,

Pasti anda semua pernah mengalami hal tersebut karena saya juga salah satu korbannya sinyal internet yang kampret ini, bahkan saya sampai bergonta ganti sim card

atau kartu hp mulai dari telkampret sampai indosad namun kali ini saya menggunakan kartu 3,

Lalu bagaimana caranya agar jaringan internet kita selalu 4G manteng gak labil lagi?

Caranya cukup mudah gan kalian bisa mengikuti cara dan langkah langkah yang sudah ane tulis di artikel ini

Langsung saja kita ke inti peemasalahannya oke cekidot bekicot :v

1. Pertama menggunakan cara setting di sim card

Ente ente semua bisa membuka ikon pwngaturan dan cobalah cari kolom jaringan seluler disana agan bisa menyetting sinyalnya je only 4G atau mengutamakan jaringan 4G cukup mudah bukan jika agan udah melakukan cara ini dan ternyata si jaringan kampret masih labil agan bisa coba cara ke 2 yang lebih ampuh dan mujarab tentunya.

2.menggunakan Dial Phone *#*#4636#*#*

Yah jika cara diatas twnyata gak mujarap ke handphone agan, agan bisa mencoba cara ini yang dijamin ampuh karena saya sudah mencoba cara ini dan yaah  jaringan 4G manteng terus gan hehe :v

Pertama masuklah atau klik ikon telepon di android agan terus ketik dial diatas jangan sampai salah, maka jika agan menulisnya dengan benar agan akan otomatis masuk ke  sebuah jendela yang berisi opsi opsi tertentu

 nah di antar opsi opsi tersebu agan pilih atau klik opsi informasi telepon lalu pilihlah jaringan yang agan sukai dan booom masalah agan kelar

Cara ini merupakan cara terampuh menurut saya karena memang cara ini angat mudah dilakukan dan terbukti bisa mengatasi jaringan seluler yang suka labil namun perlu agan ingat cara ini juga tergantung tempat dan kondisi tertentu,

Gan Kok saya gak bisa pake kode *#*#4636#*#*?

Kode ini biasanya tidak berlaku untuk beberapa merk HP anda bisa mencari kode alternatifnya disini

jika di tempat kalian memang belum tersedia jaringan 4G percuma saja agan menggunakan ke 2 cara diatas,

 dan apabila sedang mati lampu atau sedang ada badai menerjang di kampung agan jaringan bisa saja berubah seenak jidat mereka oke, jadi bismillah dan berdoa saja agar jaringan 4G manteng,

 kalau ada yang ingin agan tanya agan bisa menanyakannya lewat kolom komentar oke see you in the next artikel bro