Rabu

Aplikasi/tools untuk riset keyword di android

~Aplikasi untuk meriset keyword di android ketika saya mencari artikel tersebut hasilnya nihil gak ada yang relevan artikelnya semuanya membahas tentang tools dan aplikasi untuk meriset keyeord melalui pc dan laptop tapi karena saya gak punya laptop untuk para blogger yang menggunakan hp pasti sulit jika harus kewarnet karena tidak punya waktu apalagi saya masih pelajar kena peraturan full day school makin gak ada waktu
saya bingung dan akhirnya mencari sendiri aplikasi tersebut
Hasilnya??

Saya dapet aplikasinya gan kebetulan aplikasinya ada diplaystore gratis lagi gan walaupun masih baru dan yang download masih sedikit tapi saya udah coba dan lumayanlah untuk rset keywordnya bisa setting negara target dan bahasa yg ingin digunakan
Hasilnya juga lumayan banyak dan relevan sekali search riset bisa dapet sampe 200 keyword lebih gan enak bukan??
Nah nama aplikasinya yaitu Keyword research tool kalian bisa download diplaystore ukurannya sekitar 18 mb dan untuk aplikasi ini butuh koneksi internet ya gann
~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~                                                .                         ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana