Selasa

Obat salep 88 apa bisa untuk jerawat ini penjelasannya

Apakah salep 88 bisa untuk mengobati jerawat?

Oke balik lagi sama saya sob kali ini saya akan memberikan penjelasan mengenai obat salep 88 untuk jerawat.

Sebelumnya kalian harus tahu terlebih dahulu untuk apakah obat salep 88 ini, obat salep 88 adalah obat khusus penyakit luar terutatama penyakit kulit jamur dan bakteri seperti kutu air kurap panu dan kudas. Lalu apakah obat salep 88 ini bisa untuk jerawat?


Seperti yang saya katakan diatas obat salep 88 ini untuk penyakit kulit kutu air kadas kurap panu dsb, akan tetapi ada orang yang pernah menggunakan obat salep ini untuk menghilangkan jerawat dan jerawatnya hilang walaupun meninggalkan bau bekas salepnya setelah di lap dan dibersihkan.

Jadi sebaiknya kalian pergi ke dokter untuk berkonsultasi tentang masalah jerawat kalian daripada mengambil resiko menggunakan obat ini untuk mengobati jerawat kalian.

KESIMPULAN : obat salep 88 ini bukan obat untuk mengobati jerawat jadi sebaiknya tidak menggunakan obat ini untuk mengobati jerawat karena apabila kulit wajah kalian tidak cocok bukan tidak mungkin malah membuat jerawat semakin parah bahkan sampai peradangan jadi sebaiknya gunakan obat khusus jerawat saja atau gunakan obat alami dan herbal.

NAMUN untuk beberapa kasus yang kulitnya cocok ada yang berhasil menghilangkan jerawat menggunakan obat salep 88 ini.

Nah mungkin segitu saja penjelasan saya mengenai obat salep 88 untuk jeraeat diwajah semoga dapat menjawab pertanyaan anda. Kalau ada yang masih bingung bisa kalian tanyakan di kolom komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana