Kamis

Ini Dia Siapa Sebenarnya Roy Kiyoshi Di Acara Karma ANTV

Okeee whatsapp guys kembali lagi dengan saya eko wardani kali ini saya akan memberikan informasi seputar biodata atau biografi yang menjelaskan siapa sebenarnya roy kiyoshi itu, karena itu simak info berikut baik baik!.

Sebenarnya suapa sih Roy Kiyoshi itu?,
yah roy kiyoshi adalah sosom seorang Pria Indigo berumur 31 tahun, yang piawai atau sudah jago membaca kartu tarrot dan juga jiwa seseorang katanya. Salah satu kehebatan Roy kiyoshi adalah hampir semua prediksi atau tebakan dari Roy Kiyoshi ini tepat tapi bukan berarti selalu tepat, karena kadang dia juga salah memprediksi bintang tamu yang berarti dia cuma manusia biasa sejak pertama kali tayang di layar kaca TV acara KARMA ini sudah menarik banyak pemirsa, meski acara ini hanya tayang menjelang tengah malam acara KARMA ini belakangan sukses merajai atau mengalahkan rating acara lain di jam tayang tersebut. Meski tayang menjelang tengah malam, karena itulah saya akan membahas siapa sebenarnya roy kiyoshi itu.

Nah Karma sendiri adalah program reality show yang berbau mistis dan juga misteri ataupun bergenre supranatural yang mengungkapkan karma baik atau buruk seseorang melalui tanggal lahir,sosok roy kiyosi yang unik dan juga pintar membuatnya digemari olrh banyak orang,kini roy kiyoshi sang paranormal berumur 31 tahun itu sedang naik daun dan mrnjadi idola banyak orang.
Roy Kiyoahi sendiri di acara karma ANTV, bertugas untuk menerawang ataupun meramal para tamu apa yang akan terjadi dan akan membahasnya sampai tuntas di acara tersebut.

Didalam program atau acara karma tersebut, Roy kiyoshi juga ditemani oleh host atau artis yang audah cukup berpengalaman di dunia layar kaca atau televisi indonesia, yaitu roby purba.lebih lengkapnya atau lebih detailnya lagi acara reality show karma menyajikan kejadian masa lampau atau lalu dan kejadian yang akan datang yang diramal oleh paranormal Roy kiyoshi dengan menggunakan beberapa media seperti tulisan gambar dan juga tanggal lahir .

Selain dapat menerawang atau meramal masa depan  ataupun dapat melihat masa lalu seseorang, pria keturunan darah tionghoa atau cina atau jepang ini juga  jago memadukan setelannya ke berbagai suasana sehingga dia pantws disebut pria yang fashionable.ia sering kali tampil di layar kaca televisi ataupun di acara acara penting lainnya menggunakan setelan jas maupun pakaian formal lainnya sehingga ia jadi terkesan lebih profesional dan juga cool.

 Siapa Sebenarnya sih sosok Roy Kiyoshi Di Acara Karma ANTV berikut adalah biodata dari Roy Kiyoshi



Roy kiyoshi adalah seorang paranormal ataupun indigo yang sedang naik daun dan menjadi terkenal saat ini. Hal ini dikarenakan ia tampil di acara atau program televisi yang berjudul KARMA di ANTV. Beberapa hal yang diprediksi ataupun diramal oleh Roy kiyoahi dan benar benar terjadi adalah kasus Bom bali
Menghilangnya pesawat malaysia airlines hingga ramalan tentang meletusnya gunung kelud dan juga gunung sinabung di indonesia, bahkan roy juga pernah memberikan ramalan mengenai kejadian desa yang terkena longsor di daerah ponorogo sebelum longsor tersebut benar benar terjadi.

Setiap kali roy menerawang ataupun meramal, ternyata roy kiyoshi benar benar membeberkan apa yang ia ramal dan terawang tanpa dikurangi ataupun ditambahkan sedikitpun kejadian tersebut.apalagi jika kejadian tersebut adalah kejadian yang menimpa kliennya, maka secara jujur dan terang terangan roy akan mengungkapkan dan memberitahu secara jelas meski klien tersebut akan mengalami kejadian yang buruk.karena menurut roy sendiri kejadian buruk di masa yang akan datang masih bisa diubah dan menjadi kejadian baik



Selain menjadi seorang partner roby xi acara atau progran karma di ANTV,ternyata Roy Kiyoshi juga pernah membuat film dokumenter dimana film tersebut membahas tentang kejadian kejadian supranatural ditengah tengah masyarakat ataupun kejadian kejadian dan cerita mistis yang ada di tengah tengah masyarakat,didalam video tersebut juga mrmbahas dengan sangat detail tempat tempat yang dianggap mistis. Tempat tempat yang sudah di kunjungi ataupun didatangi oleh roy kiyoshi antara lain adalah, Toko Merah, Jembatan Ancol, Gedung Putih, Kota Tua, bahkan sampai tempat seperti Jin Volker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana