Selasa

Cara mudah agar saat mengecilkan celana tidak gagal

Cara mudah agar saat mengecilkan celana tidak gagal

Asslamualaikum, pertama tama bila ada yang kurang mengerti dan apabila ada yang ingin menambahkan kalian bisa bertanya mengkritik ataupun memberikan saran lewat kolom komentar oke!

Oke ketemu lagi dengan saya eko wardani, kali ini saya akan membagikan cara mudah agar saat kalian mengecilkan atau memotong celana tidak gagal dan hasilnya sesuai dengan yang kalian inginkan

Saya sendiri seringkali mengalami hal tersebut, bahkan berkali kali sampai sampai saya men survey tukang jahit yang mana yang cocok dan bagus dan mana tukang jahit atau tailor yang jelek dan skillnya kurang bagus, dan ternyata apa??, hasilnya nol semua penjahit pasti punya kekurangan dan kelebihan karena itulah saya akan membagikan tips agar saat kalian mengecilkan celana tidak gagal lagi

Ada 2 tips yang akan saya sampaikan kali ini karena itulah simak info berikut dengan seksama :

1.meminta tukang jahit mengukur kaki anda
             Yah yang pertama adalah dengan meminta tukang jahit mengukur panjang lebar dan lingkar kaki anda sehingga saat celana sudah dipotong celana tidak akan kekecilan ataupun kebesaran hasilnya pun akan memuaskan, kadang kali ada saja tukang jahit yang langsung memotong , misalnya pada kasus saya, saat itu saya ingin mengecilkan celana menjadi cutbray, memang hasilnya cutbray tapi ukuran dibagian pahanya kekecilan sehingga hasilnya kurang memuaskan, karena itulah sebaiknya anda meminta atau mengingatkan tukang jahitnya untuk mengukur panjang lebar dan lingkar kaki anda.

2.membawa contoh pakaian
Yah yang kedua sekaligus terakhir adalah anda bisa membawa contoh celana yang ingin anda kecilkan jadi bawa 1 celana yang sudah dipotong dan bawa 1 celana yang ingin dipotong sehingga saat dipotong hasil potongannya akan sama persis dengan contoh celana tang kalian bawa dan tentunya contoh celananya adalah celana yang ukurannya pas dan membuat kaki anda terlihat lebih indah kece dan keren

Nah mungkin segitu saja info yang dapat saya sampaikan kali ini jika ada kekurangan dan hal yang kurang anda mengerti anda bisa bertanya mengkritik dan memberikan saran lewat kolom komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana