Rabu

Kapan Anime Shingeki No Kyoujin Season 4 Rilis? (Attack On Titan)

Halo sobat taugakini?, apa kamu saat ini sedang mencari informasi mengenai kapan jadwal anime attack on titan season 4 rilis?

Jika iya, itu artinya kamu berada ditempat yang tepat!,
Kapan Anime Shingeki No Kyoujin Season 4 Rilis? (Attack On Titan)


Kamu semua pasti sudah tahu jika episode 22 dari anime AoT atau SnK (Shingeki no Kyoujin) baru ditayangkan dijepang. Tapi saat itu sudah ada konfirmasi dari pihak resmi Attack On titan mengenai pengumuman kapan season 4 anime shingeki no kyoujin rilis.

Dilansir di halaman twitter akun attack on titan yang resmi mengkonfirmasi bahwa musim terakhirnya akan ditayangkan dan rilis pada bulan september 2020 atau pada musim gugur 2020
Musim Gugur 2020

Namun, masalahnya manga dari attack on titan ini masih belum tamat. Jadi kemungkinan besar manganya juga kan berakhir pada tahun 2020 sehingga animenya bisa tayang.

Tidak terasa sudah banyak sekali anime series yang berakhir seperti naruto dan sekarang SnK. Dalam waktu kurang lebih 5 bulan lagi akan masuk ke tahun 2020 dan hanya tinggal menunggu anime snk ini mengeluarkan musim ke empatnya.

Selain anime attack on titan, anime shokugeki no souma season 4 juga akan merilis musim tetakhirnya di tahun ini,

Nah, itulah tadi informasi mengenai jadwal rilis anime shingeki no kyoujin seaason 4 sub indo, semoga artikel ini bermanfaat ya gan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana