Selasa

Jadwal Rilis Anime Masamune Kun No Revenge Season 2?

Masamune-kun no Revenge season 2
Anime masamune kun no revenge sebenarnya kapan sih rilis?, berikut ini taugakini akan membahas mengenai jadwal rilis anime masamune s2.

Anime yang bercerita mengenai pembalasan dendam karena dahulunya dia pria yang tidak ideal. Dan sekarang menjadi pria yang ideal dengan tubuh athletis dan wajah tampan membuat banyak penonton menyukai anime ini.

Jadwal Rilis Anime Masamune Kun No Revenge Season 2?


Jujur saja, anime ini mirip sekali dengan kehidupan saya didunia nyata ketika masih sekolah, saat masih kecil saya gemuk dan ketika sma saya melakukan diet hingga memiliki berat badan yang ideal.

Jadi kapan anime ini mendapatkan adaptasi season 2?
Kemungkinan anime ini mendapatkan season kedua sangatlah tinggi. Hal ini disebabkan oleh ending cerita season pertama yang masih menggantung.

Apalagi anime ini memiliki struktur cerita yang sangat mirip dengan anime nisekoi, karena karakter pria didalam anime sedikit sekali. Sedangkan karakter perempuannya sangat banyak.

Tentunya dengan mengetahui hal tersebut sudah dapat dibayangkan jika si karakter utama tau mc nya ini akan mendapatkan harem. Sudah tidak aneh lagi jika anime jepang memberikan fanservice dengan harem dll.


Sama halnya dengan nisekoi yang mendapatkan season 2, anime masamune kun no revenge ini juga pasti akan mendapatkannya, mungkin sekitar 2020-2021 anime ini baru mendapatkan projek dari studio.

Jika ada studio yang tertarik untuk menggarap projek anime musim kedua ini, maka akan lebih cepat lagi anime masamune kun mendapatkan realisasi season 2.

Jadi, tunggu saja dengan sabar sambil menikmati berbagai anime baru muncul tiao musimnya. Dengan begitu aliran waktu tidak akan terasa berjalan begitu cepat.

10 komentar:

  1. Tolong dong season 2 nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. jelas engak ada s2 nya terlalu sedikit capternya kalau dibuat malah sedikit episodenya

      Hapus
  2. Tolong dong season2 nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia bukan pembikin nya su

      Hapus
    2. Santai bro wkwkw ngakak gua njay lihat tingkah laku kalian

      Hapus
  3. yang baik dan bijaksana

    BalasHapus
  4. Bjir dah 3 tahun gak ada penampakan season 2 sampe gue nyaris dah lupa sama tu anime

    BalasHapus

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana