Senin

Tempat Loot Terbaik Di Map Sanhok Pubg Mobile

Oke welcome back to may blog kawan taugakini. Kali ini saya akan membagikan informasi mengenai tempat loot terbaik di map sanhok pubg mobile!

Yap benar sekali beberapa hari yang lalu pubg mobile mengadakan update besar besaran bahkan sampai harus instal ulang aplikasinya yang sebesar 1.4 giga dan harusendownload map miramar dan sanhok lagi yang ukurannnya sekitar 400mb.

Walau begitu kalian masih bisa memainkan game ini walaupun belum di update. Oke cukup basa basinya langsung saja ke inti permasalahannya, kalian bahkan kita semua pastinya ingin turun ditempat yang memiliki banyak barang keren seperti scoop m416 ataupun kar98 dan sks, karena itulah saya akan memberikan info beberapa tempat looting terbaik di map sanhok 0ubg mobile.

Namun perlu kalian ingat semakin bagus tempat lootingnya maka akan semakin ramai tempat tersebut jadi kaliaj harus bersiap2 perang jika ingin turun ditempat ini, yahh anggap saja ponchinki versi map sanhok

Kenapa saya bisa tahu tempat loot yang bagus dimap sanhok padahal baru dirilis?, soalnya seperti beberapa map  yang lain miramar dan erangel, semuanya hampir sama persis dengan map di pubg pc jadi kemungkinan besar tempat loot yang bagus juga berada di tempat yang sama.

Camp Charlie

Camp charlie adalah tempat loot yang terbaik menurut saya, jika di erangel ada military base maka di sanhok tempat tersebur bernama camp charlie. Ada beberapa nama tempat yang sama seperti camp bravo dan juga camp alpha kedua tempat teraebut juga sama seperti military base hanya saja ketiganya tidak saling berdekatan.

Namun kalian harus berhati hati jika ingin turun di tempat ini karena tempat ini sangat ramai di pubg pc jadi kemungkinan hal yang sama akan terjadi di pubg mobile, saya sarankan turun di tempat ini ketika pesawat melewati jalur ini saja, walaupun ramai tempat ini juga berdekatan dengan caved an juga quarry sehingga saat terjun nanti musuh akan terpecah dan tidak turun di satu titik saja.


Ruins

Ruins adalah tempat kedua terbaik untuk mendapatkan item item keren dan menarik, tidak hanya karena lootnya saja yang bagus di ruins juga sangat strategis walaupun terletak di ujung pulau.

Ruins di sanhok hampir sama dengan erangel ada beberapa reruntuhan batu yang menyerupai maze atau labirin yang bisa kalian gunakan untuk bersembunyi kalau kalau ada banyak musuh yang mendarat di ruins, jika kalian dudah merasa cukup dengan barang lootingannya kalian bisa pergi ke arah jembatan dan menuju play zone. Di jembatan ini juga kalian bisa melakukan aksi begal wkwk.


Quarry

Walaupun nama tempat di sanhok ini ama dengan yang di erangel yaitu quarry tetapi quarry di sanhok sangat berbeda medannya dengan di erangel, jika di erangel tempat ini penuh dengan tebing curam dan juga kering, kalau di sanhok tempat ini menjadi lembab dan terdapat beberapa grnangan air.

Untuk lootingan juga disini lumayan bagus dengan banyaknya tempat yang bisa kalian jarah karena quarry adalah tempat terbuka yang luas, akan tetapi kalian harus berhati2 agar tidak dimangsa oleh sinper dari luar wilayah quarry.



Docks

Docks adalah tempat yang hampir sama dengan georgopol di erangel, tempat ini sama sama penuh dengan muatan kapal dan banyak terdapat senjata yang bagus walaupun tempat ini tidak terlalu populer di pubg pc karena tempatnya yang jauh dan jarang dilewati oleh pesawat.

Sedikit saran saja jika kalian sudah puas menjarah tempat ini sebaiknya kalian pergi ke playzone menggunakan perahu fibandingkan berlari ataupun menggunakan mobil

Paradise Resort

Jika kalian sering turun di mansion di map miramar kalian bisa mencoba untuk turun di paradise resort tempat ini akan mengingatkan kalian dengan mansion di miramar tentunya rengan isi item2 yang bagus dan berkualitas. Paradise resort adalah tempat yang paling berbahaya selain karena tempatnya yang berada hampir ditengah peta tempat ini juga dekat ke kota2 lain, sehingfa bisa dikatakan tempat ini seperti pochinki taupun pecado di miramar.

Nah mungkin hanya segitu dulu tempat tempat loot terbaik di map sanhok pubg mobile demoga info ini bermanfaat dan dapat membantu anda untuk mrndapatkan chicken dinner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana