Kamis

Sinopsis dan Jadwal rilis Anime tsukiuta The Animation Season 2!



Halo semuanya kali ini saya akan membahas mengenai anime yqng akan merilis season 2 nya yaitu tsukiuta the animation!



Anime Tsukiuta the animation yang akan datang season 2. telah merilis visual utama yang menampilkan karakter dari band Six Gravity dan Procellarum, serta serangkaian beberapa karakter!

Terinspirasi oleh franchise CD karakter populer, musim pertama anime TV yang ditayangkan pada tahun 2016 dan berputar di kehidupan sehari-hari dari dua band idola, Six Gravity dipimpin oleh Mutsuki Hajime (diperankan oleh Toriumi Kosuke), dan Procellarum dipimpin oleh Shimotsuki Shun (dimainkan oleh Kimura Ryohei).



Tsukiuta the animation season 2 akan dimulai pada bulan juli 2020


Nah untuk yang sudah lupa dengan alur cerita anime serial TV tsukiuta ini berikut adalah sinopsis tsukiuta pada season pertamanya :


Anime ini Menceritakan kisah mengenai dua buah grup band musik yang dimana adalah Six Gravity dan juga Procellarum, dan dua grup tersebut tinggal disebuah asrama yang sama pada suatu tempat. 

 salah satu anggota tertua didalam grup six Gravity yang bernama  Hajime Mutsuki dan juga Haru Yayoi,  adalah mahasiswa di universitas pada tahun pertama, dan menjadikannya lebih tua dari anggota drup six gravitiy yang lain.

Didalam anime ini, bisa dikatakan sebagai anime yang cukup unik, karena disetiap episode yang akan tayang selalu menampilkan karakter utama yang berbeda-beda jadi kalian akan diberikan banyak sudut pandang didalam cerita anime ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana